Ads

Minggu, 19 Juni 2011

Trik Internet Gratis XL update 20 Juni 2011



Assalamualaikum Wr.Wb

Met Berjumpa Lagi,,
hari ini saya kembali membuat Posting..
Setelah 2 Hari sempet Cuti buat posting, maka di waktu2 saya yg begitu sibuk ini saya sempatkan untuk membuat Posting..

Oke, untuk topik kita pada posting kali ini masih sama kaya kemarin, yakni:
Trik Internet Gratis
yah,, karena di bulan ini banyak trik, maka tak salah bukan jika saya share. . .

Untuk Materi pembahasan Posting kali ini yakni XL,,
yapz.. XL dibulan ini memang tumbuh subur,,
buktinya bnyak sekali Proxy gratis XL yg bisa digunakan dan rata2 masih berjalan lancar,
terutama untuk browser operamini..
Saya akan berikan sedikit share pada teman2 yg Internetannya belum Gratis, mungkin ini bisa menghemat pengeluaran teman2 semua..

Oke teman tanpa berbasa basi lebih lama,
yuk kita langsung sja ke TKP!

==>Set Konfigurasi:
APN: www.xlgprs.net
Proxy: 112.215.26.11
69.63.181.35
Port: 80

==>Set di Opmin Handler:
Set di Opmin Handler pengaturan Standar/default..
Tidak bisa berjalan di opmin bawaan HP,,

Catatan:
1.Pastikan Pulsa anda Minim
2.Trik ini sudah saya coba, dan sekarang pun Masih memakai Trik ini, Trik ini berjalan di semua jenis opmin handler,,
3.Untuk pengguna s40 buat File Prov dulu di www.myprov.co.cc
4.Untuk Setting di PC bisa liat pengaturannya DISINI

oke, demikian Trik ini saya share,
Semoga Teman2 berhasil menggunakannya..
Mungkin cukup disini saja saya akhiri posting ini..
Tetaplah Setia pada Blog ini
Kumpulan Trik Gratis dan Informasi Menarik
Tunggu Posting posting Gratisan selanjutnya!

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Kamknmknkkbjkbjbj